Tiga Pimpinan Pengamanan Wilayah Kabupaten Bandung Siap Kawal dan Jaga Keamanan Pilkada 2020

- 4 Maret 2020, 13:28 WIB
Sinergitas antara tiga pimpinan pengamanan wilayah Kabupaten Bandung dan KPU Kabupaten Bandung.
Sinergitas antara tiga pimpinan pengamanan wilayah Kabupaten Bandung dan KPU Kabupaten Bandung. /Rilis KPU

BANDUNG, (PRFM) – Kabupaten Bandung menjadi salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024. Tiga pimpinan pengamanan wilayah di Kabupaten Bandung siap bersinergi bersama-sama dan bekerja sama dalam pengamanan wilayah.

Ketiga pimpinan pengamanan wilayah Kabupaten Bandung menyatakan siap mengawal dan memberikan jaminan keamanan, ketiga pimpinan tersebut yaitu Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, Danlanud Sulaiman, Kol. Penerbang Muhammad Nurdin dan Dandim 0624/Kabupaten Bandung, Letnan Kol. Inf. Donny I. Bainuri.

Baca Juga: KPU Kabupaten Bandung Buka Seleksi Anggota PPS, Cek Tanggalnya

Hal tersebut disampaikan pada saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Tingkat Kecamatan (PPK) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Bandung di Degung Ballroom Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Danlanud Sulaiman dan Dandim 0624 /Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk bersama sama, mengawal dan memberikan jaminan keamanan Pilkada pemilhan Bupati dan Wiakil Bupati agar berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x