Castillion-Luiz Masing-Masing Cetak Gol, Persib Menang Telak Atas Persela

Penulis: Haidar Rais
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ekspresi Geoffrey Castillion yang berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).
Ekspresi Geoffrey Castillion yang berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). /Persib Bandung

BANDUNG, (PRFM) – Persib Bandung berhasil meraih hasil maksimal di laga pembuka Liga 1 2020 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Maung Bandung unggul 3-0 atas Persela Lamongan lewat brace Wander Luiz dan satu gol Castillion.

Persib berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat sepakan menyusur tanah Geoffrey Castillion di menit ke-38. Di babak kedua Persib menambah pundi-pundi golnya lewat kerjasama pemain depan Persib, Castilion dan Wander Luiz.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Umpan matang Castillion bisa dimaksimalkan oleh Wander Luiz yang menari-nari di lini pertahanan Persela Lamongan. Menit ke-54 Maung Bandung unggul sementara atas Laskar Joko Tingkir, 2-0.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Seakan tampil kesetanan, Wander Luiz kembali menambah pundi-pundi golnya lewat sundulan yang memaksimalkan umpan dari sisi kiri pertahanan Persela yang dilepaskan oleh Frets Butuan. 3-0 untuk Persib di menit ke-70 dan bertahan hingga peluit panjang berakhir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Persib sejatinya bisa menambah pundi pundi gol lewat Frets Butuan. Namun peluang gagal di maksimalkan, gocekan Frets yang berhasil melewati Reky Rahayu gagal dimaksimalkan dengan baik.

Dengan hasil ini, Persib Bandung berhasil meraih 7 kali kemenangan dari 22 pertandingan melawan Persela di Liga resmi. Sama dengan Persela yang berhasil meraih 7 kemenangan atas Persib Bandung, sementara 8 pertandingan sisa berakhir dengan hasil imbang.


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub