Pemain Ini Harap Persib Tak Terpeleset di Laga Perdana Liga 1 2020

- 27 Februari 2020, 17:29 WIB
LOGO Liga 1.*
LOGO Liga 1.* /ISTIMEWA

BANDUNG, (PRFM) - Tinggal menghitung hari, kompetisi Liga 1 2020 akan bergulir. Setiap tim bertekad untuk memulai musim ini dengan kemenangan. Begitu pun dengan tim kebanggan bobotoh, Persib Bandung. 

Pemain belakang Persib Zalnando berharap pada laga perdana menghadapi Persela Lamongan, Minggu 1 Maret 2020 nanti, timnya tidak terpeleset. Menurut pemain kelahiran Cimahi ini, pertandingan pembuka adalah hal yang penting. Oleh sebab itu, ia siap bekerja keras bersama tim untuk memetik kemenangan.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Bergulir, Umuh Muchtar Resmi Mundur dari Manajer Persib

"Laga awal akan menantang buat kami. Tapi kami siap dan akan kerja keras untuk hasil maksimal. Kami optimistis dan siap secara mental juga fisik. Tak boleh terpeleset untuk pertandingan awal ini. Jangan overconfident juga supaya tidak terpeleset," ujarnya dilansir laman resmi klub, Kamis 27 Februari 2020.

Baca Juga: Mantan Pelatih Persib Resmi Tukangi PS Sleman

Pemain bernomor punggung 27 ini menambahkan, kemenangan di laga perdana besok akan menjadi modal yang bagus untuk laga berikutnya. Apalagi Persib akan berangkat ke Malang untuk menghadapi Arema FC.

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Bola Ungkap Kasus Pengaturan Skor Klub Liga 3

"Bisa jadi beban buat pemain untuk menatap laga setelahnnya saat kembali home," ujar Zalnando

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x