Mantan Pelatih Persib Resmi Tukangi PS Sleman

- 26 Februari 2020, 17:53 WIB
 DEJAN Antonic.*
DEJAN Antonic.* /PIKIRAN RAKYAT

BANDUNG,(PRFM) - Mantan pelatih Persib Bandung dan Madura United Dejan Antonic dikabarkan telah ditunjuk sebagai pelatih PS Sleman. Dejan akan mendampingi tim kebanggan warga Sleman itu di laga pertama saat menghadapi PSM Makassar.

Dejan Antonic menggantikan Eduardo Perez Moran yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PS Sleman pada Sabtu (22/2/2020).

Penunjukan Dejan Antonic tersebut disampaikan oleh Plt. Manajer Tim PSS, M.Eksan di Sleman, Rabu (26/02/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSS (@pssleman) on

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Bola Ungkap Kasus Pengaturan Skor Klub Liga 3

"Pengalaman Dejan Antonic sebagai pemain dan pelatih yang sudah mengenal sepakbola Indonesia merupakan salah satu pertimbangan dari PSS untuk mengontraknya. Kami yakin beliau akan membawa PSS pada jalurnya untuk mengarungi Liga 1 2020,” ujar plt manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan dilansir indosport.com.

Baca Juga: Umuh Optimis Liga 1 2020 Berjalan Tanpa Pengaturan Skor

Sementara itu, CEO PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Fatih Chabanto mengatakan, usai pengunduran diri Eduardo Perez, beberapa nama pelatih sempat masuk untuk dipertimbangkan oleh manajemen. Pilihan akhirnya jatuh kepada Dejan Antonic.

“Dejan akan mendampingi tim menghadapi laga pertama di Makassar menghadapi tuan rumah Makassar pada 1 Maret 2020,” tegas Fatih.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah