RESMI! Musim 2020, Irfan Bachdim Berseragam PS Sleman

- 12 Februari 2020, 17:58 WIB
Irfan Bachdim.*
Irfan Bachdim.* /ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PRFM) - Lika-liku masa depan eks pemain Bali United, Irfan Harrys Bachdim akhirnya terjawab sudah. Pemain kelahiran Amsterdam, 31 tahun itu resmi berseragam PS Sleman untuk Liga 1 musim kompetisi 2020.

Irfan sebelumnya kencang dispekulasikan akan pergi dari Bali United setelah namanya tak didaftarkan klub untuk Piala AFC 2020. Sederet klub Liga 1 seperti Persib Bandung dan TIRA Persikabo dirumorkan berminat menggunakan jasa pemain tersebut.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar di Kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (12/2/2020), Irfan mengungkapkan alasannya bergabung dengan Laskar Elang Jawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat bergabung bersama Super Elang Jawa, Irfan Bachdim! #PSSleman #COSE

A post shared by PSS (@pssleman) on

 

Sosok Eduardo Perez rupanya menjadi salah satu pertimbangan Irfan Bachdim merapat ke PS Sleman.

Baca Juga: Sempat Diisukan akan Merapat ke Persib, Saddil Ramdani Justru Gabung Bhayangkara FC

Pelatih yang menggantikan Seto Nurdiyantoro sebagai juru taktik Super Elang Jawa ini cukup dikenal Irfan Bachdim karena pernah membesut Timnas Indonesia di era kepelatihan Luis Milla.

"Saya senang di sini. Pelatih saya kenal dekat, pemain juga, saya senang. Saya harap pengalaman saya di timnas dan tim lain bisa membantu PSS Sleman," ujar Irfan Bachdim dilansir Tirto.id.

Musim lalu, Irfan jadi bagian dari tim Bali United yang menjuarai Liga 1. Dia tampil 66 kali dengan torehan 13 gol bersama Bali United.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah