Sempat Diisukan akan Merapat ke Persib, Saddil Ramdani Justru Gabung Bhayangkara FC

- 7 Februari 2020, 20:07 WIB
/Akun Instagram @saddilramdani76/

BANDUNG, (PRFM) - Bhayangkara FC masih belum berhenti menambah pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 2020. The Guardian berhasil mengamankan jasa Saddil Ramdani dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Saddil jadi pemain lokal keenam yang didatangkan Bhayangkara FC pada musim 2020. Sebelumnya pasukan Paul Munster merekrut Ruben Sanadi, Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim, dan Ahmad Nur Hardianto.

COO Bhayangkara FC Sumardji, membeberkan alasan mengontrak Saddil. Menurutnya, eks Persela Lamongan tersebut mempunyai kedekatan dengannya karena pernah bersama di timnas Indonesia U-22 saat SEA Games 2019.

Ketika itu, Sumardji menjabat sebagai manajer timnas Indonesia U-22. Sementara Saddil merupakan satu di antara 20 pemain yang dipanggil untuk ambil bagian dalam ajang tersebut.

"Besok dia [Saddil] kami perkenalkan. Dia mau gabung di Bhayangkara FC, kalau anak-anak memang punya kedekatan hati dengan saya dan pelatih mau dia ya sudah kami ambil," ucap Sumardji seperti dilansir dari GOAL, Jumat (7/2/2020).

Berlabuhnya Saddil ke Bhayangkara FC tentu mengejutkan publik. Hal ini karena beredar kencang kabar pesepakbola berusia 21 tahun tersebut bakal berseragam Persib Bandung.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Goal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x