Jelang Liga 1 Bergulir, Umuh Muchtar Resmi Mundur dari Manajer Persib

- 26 Februari 2020, 16:48 WIB
MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar menatap kompetisi Liga 1 2020 dengan penuh optimis.*
MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar menatap kompetisi Liga 1 2020 dengan penuh optimis.* /ELLY/FORUM WARTAWAN PERSIB

BANDUNG, (PRFM) - Jelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir, Umuh Muchtar resmi mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib Bandung. Umuh menyampaikan pernyataannya untuk mundur sehari setelah peluncuran tim Persib Bandung.

Umuh mengatakan, kedepan dirinya hanya akan fokus sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saja, walaupun keputusannya untuk mundur itu sempat ditahan oleh manajemen.

"Saya di Persib cukup sebagai komisaris saja, tidak ada lagi manajer, walaupun pak Glen (Direktur Utama Persib Bandung, Glen Sugita -red) mempertahankan, supaya jangan mundur," kata Umuh saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Umuh Optimis Liga 1 2020 Berjalan Tanpa Pengaturan Skor

Ia mengatakan, dirinya menjadi manajer terakhir yang menukangi Maung Bandung, Pasalnya, kedepan tidak akan ada lagi jabatan manajer di tim kebanggan Bobotoh itu.

"Kalau saya sudah berhenti, tidak akan ada lagi manajer di Persib, cukup saya yang terakhir," katanya.

Baca Juga: Peserta Liga 1 dan Liga 2 2020

Meski sudah menyatakan mundur dari kursi manajer Persib, pria berusia 71 tahun itu tetap mendoakan Persib agar menjadi juara Liga 1 2020. Ia juga berharap, kondisi tim tetap stabil walaupun dirinya mundur.

"Saya tetap mendoakan agar Persib juara, mudah-mudahan di dalam (tim) tetap enjoy, kompak, tidak ada permasalahan," katanya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah