Tobias Nilai Wajar Banyak Bobotoh Kecewa dengan Penampilan Persib Karena Ekspektasi Beda dengan Kenyataan

- 29 September 2021, 08:23 WIB
Sekretaris Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar.*
Sekretaris Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar.* /Instagram @tobiasginanjar



PRFMNEWS -
Bobotoh merasa tidak puas dengan penampilan Persib Bandung yang hanya bisa raih hasil imbang dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2021.

Bahkan sebagai bentuk kekecewaan, Bobotoh banyak menyuarakan kritik di media sosial dan juga bahkan sempat meneriaki Persib butut secara langsung kepada para pemain Persib di Jembatan Pasupati Bandung.

Sekretaris Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar mengatakan, Persib di musim ini adalah tim bertabur bintang sehingga ekspektasi bobotoh sangat tinggi.

Baca Juga: Program Buruan Sae Dapat Perhatian dari Wapres, Kadis DKPP: Ini Satu Kerhormatan

"Ketika ekspektasinya tinggi dan kenyataannya ternyata keluar jalur dari ekspektasi ya wajar kalau ada kekecewaan," kata pria yang akrab disapa Tobi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 29 September 2021 kemarin.

Adanya segelintir bobotoh yang mencegat bus Persib dan berteriak Persib butut, Tobi menganggapnya sebagai hal wajar.

Menurut dia, hal itu adalah sebagai salah satu cara mengungkapkan rasa kekecewaan dan juga sebagai bentuk wake up call dari bobotoh bagi tim kesayangannya.

Baca Juga: Persib Loyo di 3 Laga Terakhir, Yana Umar Soroti Kekeluargaan Persib: Kekompakan Tim Bukan Hanya di Lapangan

"Itu semacam wake up call 'bangun dong jangan kaya gini terus' selama itu tidak ada unsur perusakan dan kriminal di dalamnya itu saya kira sah-sah saja dan wajar saja," jelasnya.

Meski belum pernah kalah dengan catatan dua kemenangan dan tiga hasil seri tetap membuat sebagian bobotoh merasa tak puas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x