Angkat Suara Soal Performa Persib di Liga1, Marc Klok: Kritik Saya dan Persib, Tapi...

- 28 September 2021, 14:26 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok angkat suara soal hasil imbang Persib VS Persikabo
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok angkat suara soal hasil imbang Persib VS Persikabo /Instagram @marcklok


PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok angkat suara setelah timnya kembali meraih hasil imbang dalam laga lanjutan Liga 1 2021.

Hasil imbang Persib 0-0 saat melawan Persikabo pada Senin 27 September 2021 malam adalah kali ketiga Persib tidak membawa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1.

Melalui unggahan instagramnya, Marc Klok mengaku ikut merasakan kekecawaan bobotoh. Maung Bandung dikatakannya selalu bekerja sangat keras untuk menang, tapi mungkin terlalu dipaksakan sehingga kemenangan tidak tercipta.

Baca Juga: Viral Bobotoh Teriaki Persib Butut Saat Cegat Bus yang Ditumpangi Persib di Jembatan Pasupati

"Saya merasakan kekecewaan Anda. Kami @persib selalu bermain untuk menang. Setiap permainan!," tulis @marcklok, Selasa 28 September 2021.

Meski membuat kecewa bobotoh, pemain asal Belanda itu berkomitmen Persib Bandung akan membalikan keadaan dan membawa Persib ke dalam kemenangan di laga-laga berikutnya.

Baca Juga: Persib Main Imbang Lagi, Robert Alberts: Kami Sudah Berusaha Keras

"Kami sebagai tim tidak senang ketika kami tidak menang. Tapi aku bisa memberitahumu. Kami akan membalikkan ini," lanjutnya.

Terakhir, Klok tidak mempermasalahkan jika ia dan Persib dikritik habis-habisan oleh bobotoh, tapi ia meminta satu hal yang sangat penting yaitu meminta tetap bantu Persib bangkit dengan dukungan para suporter.

Baca Juga: Persib Cuma Imbang di 3 Laga Terakhir, Bos Persib Bilang Begini: Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah