Deden Natshir Tak Sabar Tampil di Piala Wali Kota Solo: Saya Ingin Jawab Kepercayaan Pelatih

- 27 Juni 2021, 14:40 WIB
Kiper Persib Bandung, Deden Natshir. Kabarnya kiper muda Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby akan diturunkan di turnamen tersebut setelah dua tahu menepi akibar cedera parah ketika melawa Persija di Liga 1.
Kiper Persib Bandung, Deden Natshir. Kabarnya kiper muda Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby akan diturunkan di turnamen tersebut setelah dua tahu menepi akibar cedera parah ketika melawa Persija di Liga 1. /Dok Ofisial Persib Bandung.



PRFMNEWS - Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby atau yang akrab disapa Deden Natshir, bertekad membalas kepercayaan pelatih di Piala Wali Kota Solo, yang akan berlangsung mulai dari 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Deden Natshir sendiri merupakan satu dari 20 pemain Persib Bandung yang dipersiapkan untuk menjalani turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021.

Jika diberikan kesempatan di Piala Wali Kota Solo, Deden Natshir berharap bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Baca Juga: Kode Keras! Marc Klok Bergabung ke Persib Bandung?

Turnamen Piala Wali Kota Solo akan menjadi laga kembalinya si pemilik nomor punggung 1 ini di laga kompetitif setelah pulih dari cedera panjang.

"Kalau dikasih kepercayaan, saya akan berusaha memberikan permainan yang terbaik. Saya ingin menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih. Itu saja dulu," ujarnya seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib Bandung, Minggu 27 Juni 2021.

Baca Juga: Alhamdulillah Bisa Lanjut Sekolah, Semua Siswa yang Daftar Jalur RMP Diterima

Deden Natshir menyatakan dirinya sudah dalam kondisi siap tempur. Terlebih, beberapa waktu lalu ia mendapatkan kesempatan terlibat di dalam sesi latihan bersama antara Persib bandung dan Sriwijaya FC.

"Secara fisik, Alhamdulilah saya sudah normal, begitu juga secara mental yang sudah mulai pelan-pelan (membaik) karena kemarin juga saya mendapat kesempatan bermain," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah