Farshad Noor Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Persita

- 27 Maret 2021, 16:46 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor.
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor. /Instagram.com/@persib



PRFMNEWS - Persib Bandung akan kembali menjalani lanjutan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora melawan Persita Tangeran di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021.

Pada laga kedua ini, pelatih Persib Robert Alberts membuka kesempatan bagi seluruh pemainnya untuk tampil, termasuk Farshad Noor.

"Tentu saja ada perubahan besar yang akan ia (Farshad Noor) alami setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Hari ini kami akan berlatih di lapangan jadi ia akan mulai menghirup udara dan merasakan kelembaban. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita," ungkap Robert, Sabtu 27 Maret 2021.

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Bulutangkis Ridwan Kamil vs Duta Besar Denmark Tanding Pukul 16.00 WIB Hari ini

Baca Juga: Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib, Robert memberikan sanjungan terhadap Farshad berkaitan dengan kemampuan dan karakter sang pemain.

Farshad sendiri merupakan kapten Timnas Afghanistan yang memiliki banyak pengalaman. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan di lini tengah Pangeran Biru.

"Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional . Ia juga seorang kapten, yang punya tanggung jawab besar terhadap timnya. Dia tahu tentang lingkungan sepakbola di sini, tapi kembali lagi, besok baru kami bisa pastikan apakah ia bisa bermain atau tidak," bebernya.

Baca Juga: Tito Karnavian Minta APKASI Tangani Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Dilakukan Berbarengan

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x