Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir Umumkan Dirinya Positif Covid-19

- 27 Maret 2021, 15:53 WIB
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengumumkan jika dirinya positif covid-19 hari ini, Sabtu 27 Maret 2021.
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengumumkan jika dirinya positif covid-19 hari ini, Sabtu 27 Maret 2021. /Humas Sumedang

PRFMNEWS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan jika dirinya saat ini positif covid-19 pada hari ini, Sabtu, 27 Maret 2021.

“Saya Dony Ahmad Munir, Bupati Sumedang. Menyampaikan informasi hari ini, Sabtu 27 Maret 2021, saya positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR,” ungkap Dony di Sumedang hari ini, sebagaimana disampaikannya dalam keterangan tertulis yang diterima prfmnews.id hari ini.

Dony menyatakan, dia sudah melakukan berbagai cara agar terhindar dari covid-19 mulai dari menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ikut vaksinasi, dan tentunya selalu berdoa.

Baca Juga: Tito Karnavian Minta APKASI Tangani Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Dilakukan Berbarengan

Kendati demikian, kata Dony, kehendak Tuhan berkata lain sehingga dia tetap terinfeksi covid-19 meski sudah melakukan berbagai pencegahan.

Adapun kini Dony dalam kondisi baik setelah pada Jumat kemarin menjalani tes PCR yang hasilnya menunjukan positif covid-19.

“Alhamdulillah kondisi saya sehat wal'afiat, tidak ada gejala, sampai hari ini juga sehat. Mudah-mudahan kedepannya terus sehat dan segera pulih. Mohon do'anya dari seluruh masyarakat Sumedang. Sekarang saya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari ke depan,” tuturnya.

Baca Juga: Paksa Masuk Gedung Pengadilan, Lima Simpatisan Rizieq Shihab Dibekuk Polisi

Tes tersebut dilakukan Dony sebagai bagian dari upaya tracing, testing dan treatment. Sebelumnya Dony kontak erat dengan yang positif Covid-19. Kondisi Dony dan keluarga saat ini dalam keadaan sehat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x