Link Streaming Pertandingan Bulutangkis Ridwan Kamil vs Duta Besar Denmark Tanding Pukul 16.00 WIB Hari ini

- 27 Maret 2021, 16:03 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil akan bertanding bulutangkis melawan duta besar Denmark HE Lars Bo Larsen hari ini pukul 16.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di link streaming ini.
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil akan bertanding bulutangkis melawan duta besar Denmark HE Lars Bo Larsen hari ini pukul 16.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di link streaming ini. /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan bertanding di gelanggang bulutangkis melawan Duta Besar Denmark untuk Indonesia HE Lars Bo Larsen pada hari ini, Sabtu 27 Maret 2021 di Gor Pancasona, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Pertandingan bulutangkis Ridwan Kamil vs HE Lars Bo Larsen digelar hari ini mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di kanal Youtube Humas Jabar.

Pertandingan ini menjadi unik. Pasalnya, pertandingan ini seolah-olah menjadi laga penawar sakit hati pecinta bulutangkis Indonesia pascadipaksa mundurnya Tim Indonesia oleh BWF dari All England beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tito Karnavian Minta APKASI Tangani Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Dilakukan Berbarengan

Baca Juga: Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir Umumkan Dirinya Positif Covid-19

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Baca Juga: Paksa Masuk Gedung Pengadilan, Lima Simpatisan Rizieq Shihab Dibekuk Polisi

Baca Juga: Jadi Garda Terdepan, Ratusan Wartawan Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Taman Sejarah Bandung

Karena itu, Ridwan Kamil berharap pertandingan ini tak dilarang BWF yang saat ini dipimpin oleh Poul Erik Hoyer Larsen yang merupakan warga negara Denmark.

"Semoga tidak dilarang BWF. Besok (hari ini) ditantang bertanding badminton melawan Duta Besar Denmark. Bagaimana kumaha. Doakan menang," kata Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- dalam unggahan di instagram @ridwankamil Jumat kemarin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x