Sudah Janjian Sebelum Laga, Robert Alberts Ungkap Alasan Selebrasi Para Pemain Persib Setelah Cetak Gol

- 25 Maret 2021, 18:13 WIB
Selebrasi tim Persib Bandung setelah Frets Butuan berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bali United, Rabu 24 Maret 2021.
Selebrasi tim Persib Bandung setelah Frets Butuan berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bali United, Rabu 24 Maret 2021. /PERSIB

PRFMNEWS – Persib Bandung berhasil menahan imbang Bali United dalam lanjutan Piala Menpora 2021 Grup D di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Pada pertandingan tersebut Maung Bandung nyaris menelan kekalahan kalau saja Frets Butuan tak memecah kebuntuan Persib Bandung di penghujung laga.

Namun, yang menarik adalah ketika gol tercipat, Frets Butuan dan beberapa rekan lain tidak saling berpelukan dan justru malah berlutut sembari mengepalkan tangan ke atas.

Baca Juga: Penyebar Video Syur Artis Gabriella Larasati Ditangkap, Polisi: Dia Peras Gabriella Lewat DM

Baca Juga: Hariono Main Apik dan Dipuji Bobotoh, Bos Persib Tak Pernah Sangsikan Kualitasnya

Usut punya usut, selebrasi tersebut sudah direncanakan sebelumnya. Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung menuturkan sebelum pertandingan panitia penyelenggara meminta para pemain mematuhi protkol kesehatan saat berada di dalam lapangan tak terkecuali saat berhasil mencetak gol.

“Itu bukan selebrasi frets melainkan selebrasi gol tim Persib. Sebelum pertandingan kemarin, kami mendapat imbauan dari OC untuk tidak melakukan selebrasi gol dengan saling berpelukan karena situasi Covid-19,” kata Robert dalam siaran pers yang diterima PRFM, Kamis 25 Maret 2021.

Terkait soal kepalan tangan di udara, Robert menyebut hal itu sebagai dukungan pada para pemain yang menerima perlakuan rasis dari oknum suporter.

Baca Juga: Jawa Barat Catat Angka Pertumbuhan Ekspor Tertinggi di Indonesia

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x