Hariono Main Apik dan Dipuji Bobotoh, Bos Persib Tak Pernah Sangsikan Kualitasnya

- 25 Maret 2021, 16:44 WIB
Pemain Bali United, Hariono.
Pemain Bali United, Hariono. /Baliutd.com

PRFMNEWS – Pascapertandingan Persib Bandung melawan Bali United dalam lanjutan Piala Menpora Grup D, Rabu 24 Maret 2021 kemarin, sejumlah bobotoh ternyata dibuat fokus pada eks pemain Persib Bandung, Hariono.

Pada laga yang berkesudahan 1-1 itu terlihat Hariono tampil bak berparu-paru ganda dan tak kenal lelah. Selain itu, beberapa kali chip dan operan bola yang dihasilkannya berbahaya bagi lini pertahanan Persib.

Hal tersebut diakui sejumlah bobotoh yang melihat penampilan elegan Hariono. Bahkan, tak sedikit bobotoh yang ingin Hariono kembali bermain untuk Maung Bandung.

Baca Juga: Jawa Barat Catat Angka Pertumbuhan Ekspor Tertinggi di Indonesia

Baca Juga: Hujan Deras Guyur Bandung, Sejumlah Ruas Jalan Teredam Banjir Hingga Setinggi Ban Motor

Menanggapi hal itu, Komisaris sekaligus Pendiri PT PBB Bermartabat Umuh Muchtar pun mengakui kehebatan Hariono. Ia pun menegaskan tak pernah meragukan kualitas Hariono.

“Dari main di Persib juga siapa yang nggak kagum sama Hariono. Kapan Hariono mengecewakan? Kapan Hariono membuat masalah? Makanya saya bingung kenapa Hariono dilepas ya itu aja,” kata dia saat on air di Radio PRFMN 107,5 News Channel, Kamis 25 Maret 2021.

Ia pun tak menampik bahwa dirinya ingin merekrut kembali Hariono untuk memperkuat Persib Bandung. Namun, dirinya memastikan bahwa keputusan soal perekrutan pemain diserahkan sepenuhnya ke pelatih.

Baca Juga: KABAR BAIK! Jawa Barat Lagi-Lagi Bebas Zona Merah Penyebaran Covid-19

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x