Hari Ini Ridwan Kamil Datangi Bareskrim Polri untuk Berikan Keterangan Terkait Acara di Megamendung

- 20 November 2020, 08:26 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers di Gedung Sate, Kamis 19 November 2020. Dalam kesempatan itu Emil membenarkan jika dia mendapat panggilan dari Mabes Polri untuk dimintai keterangan terkait acara yang melibatkan banyak orang di Megamendung, Bogor pada pekan lalu.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers di Gedung Sate, Kamis 19 November 2020. Dalam kesempatan itu Emil membenarkan jika dia mendapat panggilan dari Mabes Polri untuk dimintai keterangan terkait acara yang melibatkan banyak orang di Megamendung, Bogor pada pekan lalu. /Tangkapan Layar Youtube HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari ini, Jumat 20 November 2020 akan memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Emil mendapat panggilan dari Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait acara yang melibatkan banyak orang di Megamendung, Bogor pada pekan lalu.

Pada saat konferensi pers Kamis kemarin, Emil mengaku tak akan datang sendiri. Dia mendatangi Bareskrim Polri didampingi oleh Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Jabar.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Saran Pada Ma’ruf Amin Soal Pemberian Vaksinasi

"Besok (hari ini) jam 9 saya akan hadir, saya akan ditemani biro hukum," ucap Emil Kamis kemarin.

Dia menerangkan, kedatangannya ke Bareskrim Polri sama seperti kedatangan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Emil akan memberikan keterangan terkait acara di Megamendung Bogor yang diikuti oleh banyak orang.

 Baca Juga: Dapat Panggilan dari Bareskrim, Ridwan Kamil: Bukan Diperiksa Tapi Dimintai Tambahan Keterangan

Dia menegaskan pemanggilan dirinya ke Bareskrim bukan untuk diperiksa, melainkan hanya dimintai keterangan saja.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x