Pemain Persib Bandung Berterimakasih Atas Kadeudeuh dari Pemprov Jabar

- 5 Juni 2024, 12:00 WIB
Henhen Herdiana mengangkat piala Liga 1 bersama tim Persib Bandung.
Henhen Herdiana mengangkat piala Liga 1 bersama tim Persib Bandung. /Adil Nursalam /Simamaung.com

PRFMNEWS - Persib Bandung menerima uang kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) sebagai bentuk apresiasi keberhasilan Persib menjuarai Liga 1 2023/2024.

Uang Kadeudeuh sebesar Rp500 juta tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin di Aula Gedung Sate Selasa kemarin dan diterima langsung oleh perwakilan pemain dan juga jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Salah seorang pemain Persib Bandung yang hadir sebagai perwakilan dalam acara pemberikan Kadeudeuh tersebut adalah Henhen Herdiana.

Baca Juga: Persib Bandung Dapat Kadeudeuh dari Pemprov Jabar, Umuh Muchtar: Bukan Nilainya, Tapi Ini Tanda Nyaah

Pria asli Bandung mengucapkan terima kasih atas kadeudeuh dari Pemprov Jabar ini yang menjadi bukti rasa sayang kepada Persib Bandung.

Henhen pun bersyukur bisa hadir mewakili para pemain sekaligus bisa bersilaturahmi dengan pihak Pemprov Jabar yang telah banyak mendukung Persib.

"Bersyukur bisa berkumpul di sini, silaturahmi dan Pemprov Jabar memberikan kadeudeuh, kanyaah bagi tim setelah berjuang dan membawa trofi juara ke Kota Bandung setelah 10 tahun," kata Henhen.

Baca Juga: Usulan Bey Machmudin ke PT PBB Agar Nasib Pemain Persib Bandung Tak Terlantar Usai ‘Gantung Sepatu’

Henhen berharap, musim depan Persib bisa tampil lebih baik dan bisa mempertahankan gelar juara. Dengan begitu, trofi juara akan tetap berada di Kota Kembang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah