Musim Depan Beli Tiket Persib Bakal Lebih Mudah dan Gak Perlu Repot Tukar Gelang

- 5 Juni 2024, 05:00 WIB
Ilustrasi. Pendukung Persib Bandung (Bobotoh).
Ilustrasi. Pendukung Persib Bandung (Bobotoh). /Antara/M Agung Rajasa/

PRFMNEWS - Pada musim Liga 1 2023/2024, setiap bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan kandang Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 wajib melakukan penukaran tiket dengan gelang yang menjadi penanda boleh masuk stadion. Aturan ini banyak dipermasalahkan karena dianggap mempersulit Bobotoh.

Namun pada musim depan, Manajemen Persib Bandung berencana memudahkan sistem tiket kandang Persib Bandung, salah satunya dengan menghapus sistem penukaran gelang tersebut.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita menyampaikan, proses pembelian tiket Persib di musim depan akan memanfaatkan Persib Apps yang terus diperbaharui pihaknya.

Baca Juga: Janji Bos Persib Permudah Pembelian Tiket Kandang Persib Bandung di Musim Depan, Sistem Gelang Bakal Dihapus

Selain itu, untuk memudahkan Bobotoh masuk stadion pihaknya pun akan menerapkan teknologi face recognition.

"Membeli tiket akan jauh lebih mudah kita mau meniadakan gelang, jadi tiketnya itu harus ada di dalam Apps dan nanti ada face recognition," kata Glenn dalam acara sukuran Persib Juara di Gedung Sate Sabtu lalu.

Dengan sistem ini, Glenn berharap proses pembelian tiket dan juga proses Bobotoh masuk stadion untuk menyaksikan pertandingan kandang Persib Bandung menjadi lebih mudah.

"Jadi untuk yang beli jauh lebih mudah dan yang masuk lapangan jauh lebih mudah, itu janji saya," sambungnya.

Dengan berbagai terobosan yang diupayakan untuk memudahkan Bobotoh, Glenn berharap Bobotoh akan selalu ada bagi Persib baik saat menang ataupun saat kalah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah