Janji Bos Persib Permudah Pembelian Tiket Kandang Persib Bandung di Musim Depan, Sistem Gelang Bakal Dihapus

- 3 Juni 2024, 18:00 WIB
Antrean Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung
Antrean Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Pada perayaan Persib Bandung juara Liga 1 di Gedung Sate pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 kemarin, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita memberikan kabar gembira mengenai regulasi penjualan tiket pada musim depan.

Menurut Glenn, pada musim depan proses penjualan tiket pertandingan Persib Bandung akan semakin dimudahkan dengan akan dihapusnya sistem gelang.

Kata dia, nantinya Bobotoh yang akan masuk ke stadion tak perlu menukarkan lagi tiket dengan gelang karena ada proses scan yang lebih mudah dengan memanfaatkan Aplikasi Persib yang ada yang akan disempurnakan dengan sistem face recognition.

"Membeli tiket akan jauh lebih mudah kita mau meniadakan gelang, jadi tiketnya itu harus ada di dalam Apps dan nanti ada face recognition," katanya.

Baca Juga: Usai Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Dedi Kusnandar Langsung Berangkat Haji

Dengan sistem ini, Glenn berharap proses pembelian tiket dan juga proses Bobotoh masuk stadion untuk menyaksikan pertandingan kandang Persib Bandung menjadi lebih mudah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

"Jadi untuk yang beli jauh lebih mudah dan yang masuk lapangan jauh lebih mudah, itu janji saya," sambungnya.

Dengan berbagai terobosan yang diupayakan untuk memudahkan Bobotoh, Glenn berharap Bobotoh akan selalu ada bagi Persib baik saat menang ataupun saat kalah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah