Ridwan Kamil Tanggapi Hasil Quick Count Pilpres 2024: Hampir Sama dengan Data Internal

- 15 Februari 2024, 15:15 WIB
Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil, Kamis 15 Februari 2024
Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil, Kamis 15 Februari 2024 /Dok PRFM

PRFMNEWS - Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Barat (TKD Jabar), Ridwan Kamil menangapi hasil Quick Count Pilpres 2024 yang dirilis oleh lembaga survei.

Dalam hasil hitung cepat (Quick Count) Pilpres 2024, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dengan raihan suara lebih dari 50 persen.

"Kami berbahagia, dari hasil sementara Quick Count, hasilnya menurut kami sangat ilmiah. Hampir semua lembawa survei memberikan data-data yang serupa. Sehingga kami meyakini hasil real count tidak akan jauh berbeda dengan hasil Quick Count," ujar Ridwan Kamil saat di kawasan Jalan Riau, Kota Bandung, Kamis 15 Februari 2024 siang.

Baca Juga: Pindah Jualan ke Lokasi Baru, Pedagang Kue Subuh di Kota Bandung Akui Makin Diserbu Pembeli

Diungkap Ridwan Kamil, angka yang diumumkan lembaga survei pada Rabu kemarin hingga hari ini tidak terpaut jauh dengan data internal TKD Jabar.

"Data internal kita dengan quick count di Jawa Barat itu serupa. Dua minggu lalu, TKD Jabar punya data bahwa ada 53 persen suara (untuk Prabowo-Gibran). Data internal kita pun hampir sama dengan hasil Quick Count," paparnya.

Baca Juga: Kemacetan Sekitar Pasar Ujungberung Segera Diatasi, Pemkot Bandung Akan Terapkan Sejumlah Solusi ini

Ridwan Kamil pun berterima kasih terhadap partai pengusung serta relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

"Atas nama Prabowo-Gibran, saya ucapkan terimakasih kepada rakyat Jawa Barat yang sudah mendukung kami. Terimakasih untuk Partai-partai pengusung Prabowo-Gibran. Terimakasih untuk para relawan," tuturnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x