Pindah Jualan ke Lokasi Baru, Pedagang Kue Subuh di Kota Bandung Akui Makin Diserbu Pembeli

- 14 Februari 2024, 04:30 WIB
Pusat Kue Bandung di Jalan RAA Martanegara No. 3 Turangga Kota Bandung.
Pusat Kue Bandung di Jalan RAA Martanegara No. 3 Turangga Kota Bandung. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS – Pusat Kue Bandung yang mulai berjualan pada waktu Subuh kini menempati tempat baru usai direlokasi ke Jalan R.A.A. Martanegara No. 3 Turangga, Kota Bandung, Jawa Barat. Para pedagang mengaku, di tempat barunya ini, aneka jajanan kue yang mereka jajakan semakin laris manis diburu pembeli.

“Kami berjualan di sini kurang lebih baru satu bulan. Sebelumnya kami berjualan di Jalan Pelajar Pejuang. Alhamdulillah di sini kami berjualan tidak mengganggu pengguna jalan lain," kata Wakil Ketua Pusat Kue Bandung, Asep.

Pusat Kue Subuh ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner menarik di Kota Bandung saat pagi hari yang bisa dikunjungi masyarakat dengan jadwal mulai pukul 05.00 WIB hingga tutup sekira jam 09.00 WIB. Di tempatnya barunya itu, para pedagang difasilitasi tenda dan parkiran.

Baca Juga: Cara Pemkab Garut Akan Bikin Kue Balok Maranti Makin Terkenal

Lebih dari seratus macam kue dijajakan oleh 54 pedagang di Pasar Kue Subuh ini, mulai dari lemper, lontong, kue lapis, hingga ali agrem. Semua itu bisa Anda beli di lokasi baru mereka yang tepatnya berada di area milik Sesko TNI AD.

“Walaupun terletak di pinggir jalan utama, tapi di sini sangat nyaman, bersih dan tertata. Untuk akses parkir pun memadai, jadi para pengunjung yang belanja ke sini pun nyaman,” tutur Asep.

Salah satu pedagang kue, Hani, merasa sangat senang dengan direlokasinya tempat berjualan mereka. Ia juga mengaku dagangannya selalu ramai dibeli.

“Karena lokasinya strategis dan nyaman alhamdulillah pengunjung selalu ramai setiap harinya kita bisa menjual sampai 10.000 buah aneka kue,” ujar Hani.

Baca Juga: Erick Thohir Bicara Penyebab Harga Beras Naik dan Solusi Pemerintah untuk Turunkan Kembali

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x