Cara Polresta Bandung Bantu Turunkan Angka Prevalensi Stunting di Kabupaten Bandung

- 13 Mei 2024, 14:30 WIB
Kapolresta Bandung bersama Kapolda Jabar saat membagikan bantuan makanan untuk ibu hamil dan anak sebagai upaya menurunkan prevalnsi stunting di Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin, 13 Mei 2024.
Kapolresta Bandung bersama Kapolda Jabar saat membagikan bantuan makanan untuk ibu hamil dan anak sebagai upaya menurunkan prevalnsi stunting di Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin, 13 Mei 2024. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Kepolisian memberikan bantuan kepada ibu hamil dan anak-anak diduga stunting di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, pada hari ini Senin, 13 Mei 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menerangkan, bantuan yang diberikan berupa paket makanan yang bisa berdampak baik bagi tumbuh kembang anak yang ada di dalam kandungan dan juga bagi anak-anak diduga stunting.

"Kita berikan bantuan kepada ibu-ibu hamil dan anak-anak yang diduga stunting," kata Kusworo.

Baca Juga: Dadang Supriatna Siapkan Anggaran untuk Turunkan Stunting di Kabupaten Bandung, Berkolaborasi dengan TNI/Polri

Dia menyampaikan, total ada 1000 paket makanan diberikan kepada masyarakat dalam upaya menurunkan angka prevalensi stunting di Kabupaten Bandung.

Tak hanya di Ciparay, Kusworo berjanji kegiatan pembagian bantuan dalam upaya penanganan stunting ini akan dilakukan juga di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung.

Diharapkan kegiatan ini mampu berdampak baik pada upaya penurunan angka prevalensi stunting di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Punya Fasilitas Ikonik, Pemkot Segera Jadikan Teras Cikapundung Objek Wisata Favorit di Bandung

Dalam upaya ini, Kusworo pastikan pihanya akan membuka pintu kolaborasi dengan banyak pihak.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah