Bey Machmudin Sebut Liburan di Jabar Masih Terkendali

- 25 Desember 2023, 17:00 WIB
Pj Gubernur Jabar saat meninjau ibadah misa malam natal di Bandung Minggu, 24 Desember 2023.
Pj Gubernur Jabar saat meninjau ibadah misa malam natal di Bandung Minggu, 24 Desember 2023. /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Beberapa daerah di Jawa Barat (Jabar) mengalami peningkatan arus lalu lintas di masa liburan natal dan tahun baru ini.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menilai kepadatan yang terjadi di beberapa titik wisata di Jabar masih relatif terkendali.

Bey yang sempat meninjau rest KM 57 tol Cipularang dan mengecek rekayasa arus lalu lintas di wilayah Puncak Bogor menilai semua pergerakan wisatawan dan pemudik bisa dikendalikan dengan baik.

Baca Juga: Selama Liburan Pemain Persib Punya Kewajiban Jaga Kebugaran, Dipantau Langsung Tim Pelatih

Dia pun mengingatkan wisatawan dan pemudik untuk selalu mematuhi arahan dari petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas.

"Yang pertama kemarin kami mengecek ke KM 57 rest area dan tadi (hari ini) di Gadog Puncak ini kan memang momennya liburan akhir tahun dan pertama kami meminta masyarakat agar mematuhi aturan yang dilakukan petugas," ujar Bey.

Bey juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kondisi kesehatan diri sendiri dan keluarga ketika melakukan perjalanan. Tak hanya itu, kelaikan kendaraan pun harus diperhatikan.

Baca Juga: Misa Malam Natal di Kota Bandung Berjalan dengan Khidmat

"Dan juga menjaga kesehatan baik fisik keluarga (yang semuanya ikut) dan juga kendaraan yang digunakan kalau menggunakan kendaraan sendiri agar dicek supaya dalam kondisi fit," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x