KAI Imbau Penumpang Kembali Memakai Masker

- 23 Desember 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi masker
Ilustrasi masker /Pixabay/OrnaW

PRFMNEWS - Kereta Api Indonesia (KAI) mengimbau bagi penumpang KAI kembali menggunakan masker.

Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ditengah kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan, KAI mengimbau agar para penumpang Kereta Api menggunakan masker dan rutin mencuci atau membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

"Seiring dengan adanya peningkatan jumlah kasus Covid 19 di Indonesia, KAKmin mengimbau Railfriends untuk kembali menggunakan masker dan rutin mencuci atau membersihkan tangan dengan hand sanitizer, terutama saat kamu dalam perjalanan dengan kereta api," tulis KAI pada akun Instagram @keretaapikita.

Baca Juga: Dibuka 16 Jam, Exit Tol KM 149 Gedebage Hanya Bisa Diakses Kendaraan Tertentu saat Nataru

Selain itu, KAI juga memastikan semua petugas telah mendapatkan vaksinasi, serta sarana dan fasilitas rutin untuk dibersihkan.

Saat ini belum ada aturan ketentuan aturan perjalan terkait Covid-19, meski begitu masyarakat yang akan melakukan perjalanan diharapkan agar waspada dan menjaga kebersihan.

Baca Juga: Mau Pakai BPJS Kesehatan di Luar Kota Saat Liburan? Ini Cara dan Syarat Agar Bisa Tetap Berobat di Faskes

Apabila terdapat peraturan terbaru, pihak KAI senantiasa mendukung kebijakan tersebut.

"Jika nanti ada kebijakan baru dari pemerintah terkait aturan naik kereta api karena kenaikan kasus Covid-19, KAI akan senantiasa mendukung seluruh kebijakan pemerintah tersebut," tulis KAI.***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah