Besok Pemkot Cimahi Gelar Festival Kuliner 2023 Lengkap Penampilan Musik Orkes hingga Jazz untuk Umum

- 7 Desember 2023, 17:30 WIB
Wonderfood Cimahi Culinary Festival 2023, Jumat 8 Desember 2023
Wonderfood Cimahi Culinary Festival 2023, Jumat 8 Desember 2023 //Instagram @cimahikota

PRFMNEWS – Pecinta kuliner wajib merapat, sebab Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan mengadakan festival kuliner bertajuk “Wonderfood Cimahi Culinary Festival 2023”. Warga Cimahi, Bandung, dan daerah lain bisa merapat.

Jadwal event festival kuliner ini berlangsung pada Jumat, 8 Desember 2023 besok dari pagi hingga malam yakni jam 07.00-22.00 WIB berlokasi di pelataran Kantor Pemkot Cimahi. Kegiatan ini terbuka untuk umum secara gratis masuk ke tempat acara.

“Acara tahunan Cimahi Culinary Festival kembali hadir, acara ini TERBUKA UNTUK UMUM yang akan digelar pada Jumat, 8 Desember 2023 di Selasar Gedung B Pemkot Cimahi,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @cimahikota, Kamis 7 Desember 2023.

Baca Juga: 5 Toko Kue Paling Disukai Wisatawan saat Berlibur ke Bandung, Ada yang Mulai Jualan dari Tahun 1920-an

Acara festival kuliner di Pemkot Cimahi ini juga menghadirkan penampilan bintang tamu pemusik dan penyanyi berbagai genre, serta diisi pula dengan podcast tema menarik.

Bintang tamu pengisi acara di festival kuliner ini antara lain Cimahi Drummer Community, Ngabret Music, MR. Coustic, Cimahi Guitar Community, Kentown Band, Talent Band, Stand Up Indo Cimahi. Diisi pula Live Podcast & Streaming, Live Cooking “Poltekpar NHI Bandung” dan Senam Sehat Bersama.

Baca Juga: Bey Machmudin Tetapkan UMK 2024 Kabupaten dan Kota Kota Bekasi Tertinggi, Banjar Terendah

“Dijamin malam Sabtu kamu gak akan kesepian! karena siap bergoyang. Siapa yang kangen sama musik Orkes, Jazz dan Blues, atau hanya sekedar ngobrol di Outdoor Podcast kami, mari merapat. Bergabunglah dalam petualangan rasa di Wonderfood Cimahi Culinary Festival 2023,” lanjut keterangan unggahan.

“Lupakan yang biasa-biasa, sambut yang luar biasa. Kami menawarkan lebih dari sekedar kuliner / Memadukan cinta dengan rasa yang benar,” tutup keterangan unggahan itu.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x