Job Fair Jabar 2023 Tawarkan Loker Perusahaan Jepang dengan 8 Keuntungan Termasuk Disediakan Tempat Tinggal

- 30 November 2023, 06:33 WIB
Jabar Job Fair Buka Loker ke Jepang.
Jabar Job Fair Buka Loker ke Jepang. /

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) akan menggelar job fair atau bursa kerja dengan menghadirkan berbagai posisi lowongan kerja (loker) yang dibuka oleh sejumlah perusahaan di Jepang.

Lowongan kerja di sejumlah perusahaan Jepang yang bisa warga Jabar lamar dalam acara job fair di Kota Bandung pada awal Desember 2023 ini menawarkan 8 kelebihan. Stidaknya ada delapan benefit bagian dari fasilitas yang akan didapatkan pelamar usai lolos proses rekrutmen dan resmi bekerja sebagai karyawan.

Info delapan keuntungan yang berhak didapatkan karyawan selama bekerja di sejumlah perusahaan Jepang yang membuka posisi loker untuk dapat dilamar bagi peserta bursa kerja bertajuk “Work in Shizuoka Job Fair 2023” di Kota Bandung ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Disnakertrans Jabar.

Baca Juga: Jabar Job Fair Buka Loker ke Jepang, Fasilitas Biaya Perjalanan Ditanggung hingga Boleh Bawa Keluarga

“Baladnakertrans, yuk temukan peluang karier menarik di acara Work in Shizuoka Job Fair 2023! Beberapa perusahaan terkemuka siap hadir dalam Job Fair ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bertemu karier impianmu di Shizuoka dan Yamanashi Jepang!” tulis keterangan di unggahan tersebut, dikutip prfmnews.id pada Rabu 29 November 2023.

Jadwal pelaksanaan Work in Shizuoka Job Fair 2023 yang menghadirkan sejumlah loker bagi perusahaan di Jepang ini akan berlangsung tanggal 2-3 Desember 2023. Lokasi bursa kerja ini bertempat di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Job fair ini diadakan oleh pemerintah Prefektur Shizuoka dan Prefektur Yamanashi, Jepang berkolaborasi dengan Connect Job (agensi rekrutmen berbasis di Jepang) yang akan berlangsung di Indonesia, tepatnya bekerja sama dengan Disnakertrans Jabar untuk digelar di Kota Bandung.

Baca Juga: Loker ke Jepang Bagi Wargi Jabar, 10 Perusahaan ini Buka Rekrutmen Karyawan Tetap Gaji Nyaris Rp30 Juta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x