Jabar Job Fair Buka Loker ke Jepang, Fasilitas Biaya Perjalanan Ditanggung hingga Boleh Bawa Keluarga

- 28 November 2023, 18:30 WIB
Jabar Job Fair Buka Loker ke Jepang.
Jabar Job Fair Buka Loker ke Jepang. /

PRFMNEWS – Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat (Jabar) menggelar bursa kerja dalam acara “Work in Shizuoka Job Fair 2023”. Event job fair yang membuka banyak lowongan kerja (loker) pada sejumlah perusahaan di Jepang ini akan berlangsung di Kota Bandung.

Jadwal pelaksanaan job fair yang menghadirkan sejumlah lowongan kerja bagi perusahaan di Jepang ini akan berlangsung pada tanggal 2 – 3 Desember 2023. Lokasi bursa kerja ini bertempat di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Selain gaji, pelamar kerja yang sudah dinyatakan lolos proses seleksi atau rekrutmen loker yang dibutuhkan akan mendapatkan sejumlah fasilitas dari perusahaan, antara lain ditanggung biaya pemberangkatan ke Jepang, status karyawan tetap, hingga diperbolehkan membawa anggota keluarga.

Baca Juga: Pemkot Bandung Klaim Tren Pengangguran di Kota Bandung Menurun

“Baladnakertrans, yuk temukan peluang karier menarik di acara Work in Shizuoka Job Fair 2023! Beberapa perusahaan terkemuka siap hadir dalam Job Fair ini, Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bertemu karier impianmu di Shizuoka dan Yamanashi Jepang!” tulis keterangan di unggahan akun Instagram @disnakertransjabar, Selasa 28 November 2023.

Salah satu syarat umum untuk melamar sejumlah posisi loker yang dibuka beberapa perusahaan dalam kegiatan job fair di Kota Bandung kali ini adalah, tidak ada batasan usia namun diprioritaskan pekerja usia produktif.

Adapun persyaratan umum lain untuk melamar posisi yang dibuka sejumlah perusahaan asal Jepang dalam kegiatan Work in Shizuoka Job Fair 2023 di Kota Bandung adalah:

Baca Juga: RS di Kabupaten Bandung Siapkan Ruangan Khusus untuk Caleg Stres Akibat Gagal di Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x