Kronologi Sopir Angkot Gagalkan Perampokan Bermobil Terhadap Aparatur Desa di Sukabumi

- 7 November 2023, 19:45 WIB
Ilustrasi Perampok.*
Ilustrasi Perampok.* /PRFM

PRFMNEWS – Aksi heroik dilakukan sopir angkutan kota (angkot) di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang berhasil menggagalkan aksi perampokan terhadap korban seorang aparatur desa di Jalan Raya Segog Pintu, Kampung Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak pada Senin 6 November 2023.

Kronologis sopir angkot menggagalkan perampokan yang dilakukan kawanan pelaku menggunakan mobil terhadap aparatur desa di Desa Batununggal, Kabupaten Sukabumi itu diungkap Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak.

Ridwan menjelaskan kronologi kejadian perampokan yang digagalkan oleh sopir angkot di Sukabumi itu terjadi pada Senin sore sekira pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Polisi Tangkap Puluhan Pelaku Pungli Bermodus Getok Tarif Parkir di Tempat Wisata Pantai Sukabumi

Saat itu, korban yang mengendarai mobil ambulans sedang mengisi angin ban mobil yang digunakannya itu di salah satu tempat tambal ban di Jalan Raya Segog Pintu.

Tiba-tiba datang kawanan perampok berjumlah tiga orang menggunakan mobil Daihatsu Xenia menyatroni korban. Lalu satu perampok turun dan merebut tas yang dibawa aparatur desa itu kemudian langsung melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian itu melakukan pengejaran. Beruntung saat itu ada mobil angkot yang ikut mengejar dan menghadang laju mobil yang digunakan para perampok tersebut.

Baca Juga: 1 Pasien Suspek Cacar Monyet di Garut Jalani Isolasi, Dinkes Ungkap Gejala yang Dialami

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x