Mantan TKW Asal Sukabumi Buang Bayi di Semak-semak, Diduga Hasil Hubungan Gelap dengan Majikan Asal Abu Dhabi

- 6 Mei 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi bayi.
Ilustrasi bayi. /Pixabay/christianabella

PRFMNEWS - YS (46), seorang warga Jampang Tengah Sukabumi diduga telah membuang bayinya sendiri. Ia melakukan hal tersebut karena malu mempunyai bayi tersebut dari hasil hubungan gelapnya.

Diketahui, pelaku merupakan mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Abu Dhabi yang diduga melakukan hubungan gelap dengan majikannya sendiri.

Polisi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi Kota juga membenarkan peristiwa tersebut dan menangkap mantan pekerja migran Indonesia yang diduga membuang anaknya yang baru dilahirkan ke semak-semak.

"Tersangka YS kami tangkap di rumahnya pada Minggu, 5 Mei 2024 dini hari setelah kami mendapat laporan dari warga yang menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang di semak-semak di Kampung Mekarjaya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh pada Jumat , 3 Mei 2024," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengutip dari ANTARA.

Baca Juga: Kisah Kayla Nur Syifa Siswi SMAN 1 Sukabumi yang Meninggal saat Ikut Seleksi Paskibra di Sukabumi

Kepada penyidik YS mengakui perbuatannya membuang bayi yang baru saja dilahirkannya hasil hubungan gelap dengan majikannya selama bekerja di Abu Dhabi.

Di mana saat pulang ke kampung halamannya atau tiga bulan lalu, tersangka tengah mengandung anak dari sang majikan.

Karena malu atas perbuatannya, setelah melahirkan anak laki-lakinya di kawasan Pasar Pangleseran, Kecamatan Cikembar, tersangka kemudian berjalan ke areal semak-semak dan langsung membuang serta meninggalkan anaknya seorang diri.

Usai melakukan aksinya itu, ia pun kemudian bergegas naik angkutan kota (angkot) menuju rumahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah