Sudah Bertarif, Ini Jadwal Terbaru Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder Berlaku Per 18 Oktober

- 16 Oktober 2023, 11:00 WIB
Red Komodo Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh
Red Komodo Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh /PRFM/Dedy Mullyana

PRFMNEWS – PT KCIC umumkan jadwal keberangkatan lengkap terbaru untuk perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh yang berlaku mulai tanggal 18 Oktober 2023.

Selain itu, KCIC juga merincikan update jam operasional Kereta Api (KA) Feeder KCJB yang melayani rute Stasiun Bandung – Cimahi – Padalarang PP. Jadwal ini juga berlaku per 18 Oktober 2023.

Jadwal baru perjalanan Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder KCJB ini disampaikan KCIC mengingat layanan operasional kereta cepat berkecepatan maksimal 350 km/jam ini sudah diterapkan tarif tiket promo Rp300.000 untuk keberangkatan mulai 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Tiket Kereta Cepat Whoosh Berbayar Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp300 Ribu Gratis Perjalanan KA Feeder

Harga tiket promo naik Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu ini berlaku untuk semua rute perjalanan yaitu Stasiun Halim - Padalarang PP dan Halim - Tegalluar PP.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, tarif tiket promo Kereta Cepat Whoosh Rp300 ribu ini sudah termasuk fasilitas gratis untuk gunakan layanan KA Feeder KCJB rute Stasiun Padalarang-Cimahi-Bandung maupun sebaliknya.

“Masyarakat sudah dapat memesan tiket untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh keberangkatan mulai 18 Oktober dan seterusnya dengan tarif promo seharga Rp300.000 untuk semua rute serta mendapatkan gratis KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung,” ujar Eva dalam keterangan resmi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Lebih lanjut terkait jadwal, Eva merincikan total ada 14 perjalanan Kereta Cepat Whoosh setiap hari, dengan 7 perjalanan berangkat dari Stasiun Halim dan 7 perjalanan lainnya berangkat dari Stasiun Tegalluar.

Baca Juga: Tak Pindah ke Kertajati, Wings Air Masih Layani Penerbangan di Bandara Husein Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x