Update Daftar Rute Penerbangan 3 Maskapai yang Fix Pindah dari Bandara Husein Bandung ke Kertajati Per Oktober

- 5 September 2023, 18:30 WIB
Papan informasi di bagian luar BIJB Kertajati. BIJB siap Terbangkan Jamaah Umroh
Papan informasi di bagian luar BIJB Kertajati. BIJB siap Terbangkan Jamaah Umroh /Rizky Perdana

PRFMNEWS – Sejumlah maskapai penerbangan sudah resmi mengumumkan pemindahan beberapa rute domestik dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung (BDO) ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka (KJT) mulai bulan Oktober 2023.

Hingga 5 September 2023, ada tiga maskapai yang telah menyatakan siap memindahkan rute penerbangan dalam negeri dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati Majalengka ke berbagai kota tujuan, yaitu AirAsia, Citilink, dan Super Air Jet.

Maskapai AirAsia, Citilink, dan Super Air Jet ini akan melayani sejumlah penerbangan dari Bandara Kertajati ke beberapa kota tujuan di Indonesia untuk rute perjalanan pergi pulang (pp) usai dipindah dari Bandara Husein Sastranegara Bandung mulai akhir Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan yang Sudah Dipastikan Ada di Kertajati Mulai Oktober Nanti

Daftar rute penerbangan yang akan pindah dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati Majalengka pada akhir Oktober 2023 antara lain, Batam (BTH), Palembang (PLM), Medan (KNO), Bali (DPS), Makassar/Ujung Pandang (UPG), Balikpapan (BPN), dan Banjarmasin (BDJ).

Jadwal pesawat jet Citilink akan mulai beroperasi melayani rute penerbangan domestik perdana dari Bandara Kertajati mulai 31 Oktober 2023. Rute yang akan dilayani setelah pindah dari Bandara Husein Sastranegara adalah Balikpapan (BPN) pp.

Tiket penerbangan Citilink rute Bandara Kertajati - Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan pp dengan jadwal terbang mulai Selasa, 31 Oktober 2023 sudah dapat dipesan secara online.

Baca Juga: Pindah dari Bandara Husein, Citilink Layani Penerbangan Rute Domestik dari Kertajati Mulai 31 Oktober

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x