Ridwan Kamil Minta Pj Gubernur Jabar Tidak ‘Nodai’ Gedung Pakuan dengan Hal Negatif

- 4 September 2023, 14:00 WIB
Ridwan Kamil dan istri menatap Gedung Pakuan yang telah dia tempati selama lima tahun menjabat sebagai gubernur Jabar periode 2018 - 2023.
Ridwan Kamil dan istri menatap Gedung Pakuan yang telah dia tempati selama lima tahun menjabat sebagai gubernur Jabar periode 2018 - 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS – Ridwan Kamil akan purnatugas sebagai gubernur Jawa Barat pada 5 September 2023. Usai lengser, maka suami Atalia Praratya itu tidak lagi tinggal di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung.

Kepada Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, Ridwan Kamil berpesan agar selalu menjaga kehormatan Gedung Pakuan dengan melakukan kegiatan yang menghadirkan kebermanfaatan untuk masyarakat.

Ridwan Kamil meminta agar Bey Machmudin menjaga Gedung Pakuan sebagai rumah dinas gubernur Jabar yang bersejarah dengan tidak dinodai oleh hal-hal atau perilaku negatif.

Baca Juga: Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kemasi Barang-barang Pribadi

Sebagai pj gubernur Jabar yang menggantikan posisinya, Ridwan Kamil ingin Bey Machmudin menjadi sosok pemimpin yang amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat seperti yang dibangunnya selama lima tahun menjabat.

"Ini kehormatan, selama kehormatan itu hadir di gedung ini kita harus amalkan. Makanya tiap pulang (ke sini) mengingat agar selalu amanah menjaga kepercayaan rakyat Jawa Barat setiap pulang ke sini dan ini gedung yang teramat istimewa. Jangan dinodai oleh hal - hal yang tidak amanah selama lima tahun saya jaga," ungkap dia.

Tak hanya itu, Kang Emil juga berpesan agar Bey Machmudin membangun dan menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh pekerja yang bertugas di Gedung Pakuan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Harap Bey Machmudin Lanjutkan 2 Program Kerja di Jabar yang Sudah Dianggarkan Maksimal

"Cintai para petugas pekerja yang kerja secara ikhlas mereka adalah keluarga," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x