Ridwan Kamil Harap Bey Machmudin Lanjutkan 2 Program Kerja di Jabar yang Sudah Dianggarkan Maksimal

- 3 September 2023, 13:00 WIB
Kolase Ridwan Kamil dan Bey Machmudin
Kolase Ridwan Kamil dan Bey Machmudin /

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Penjabat (Pj) Gubernur Bey Triadi Machmudin yang telah ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pengganti dirinya bisa melanjutkan berbagai program kerja yang sudah dianggarkan dengan maksimal.

Ridwan Kamil menitipkan pesan kepada Bey Machmudin agar dapat melanjutkan berbagai pekerjaan yang sudah direncanakan olehnya agar kemajuan di Jabar semakin melesat.

Menurut Ridwan Kamil, ada dua program kerja prioritas di Jabar yang diharapkannya dapat dilanjutkan oleh Bey Machmudin karena sudah dianggarkan secara maksimal untuk direalisasikan dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024.

Baca Juga: TPA Sarimukti Belum Beroperasi Secara Normal, Yuk Lakukan Langkah Ini Agar Lingkungan Tidak Terganggu

"Titip pengaspalan jalan yang sudah kami anggarkan semaksimal mungkin sehingga akhir tahun depan infrastruktur harusnya lebih baik. Kemudian perkuatan transportasi publik di Jawa Barat," ucap Ridwan Kamil, Jumat 1 September 2023.

Ridwan Kamil juga berharap selama masa kepemimpinan Bey Machmudin di Jabar bisa mempertahankan kinerja aparatur sipil negara (ASN) bahkan meningkatkannya.

"Pemprov Jabar ASN-nya terbaik se-Indonesia, yakin kalau dipertahankan akan membawa Jabar tetap juara dan mudah-mudahan juga selalu kondusif, terlebih di era pemilu," ucap dia.

Baca Juga: Panduan dan Syarat Ikut Perjalanan Uji Coba Gratis Kereta Cepat, KCIC Hanya Operasikan 2 Stasiun

Kang Emil pun meyakini Bey Machmudin akan menjalankan tugas dengan baik karena kondisi Jawa Barat saat ini telah sangat baik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x