5 Tahun Kepemimpinan, TAP: Meski Diterpa Badai Covid, Banyak Program Berhasil Dilaksanakan

- 16 Juli 2023, 11:32 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Dewan Eksekutif Tim Akselerasi Pembangunan Gubernur Jawa Barat, Juwanda mengungkapkan bahwa banyak pencapaian yang telah terwujud selama lima tahun kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil.

Dari sekian banyak tonggak pencapaian tersebut, Juwanda berharap program-program yang sukses ini bisa diteruskan oleh siapapun pemimpin Jawa Barat selanjutnya.

"Jadi memang luar biasa dalam waktu lima tahun ini, meski diterpa badai Covid-19. Alhamdulillah Pemprov Jabar banyak program yang berhasil dilaksanakan," kata Juwanda saat on air di Radio PRFM, Jumat 14 Juli 2023.

Baca Juga: Kata Ridwan Kamil, Masa Depan Jabar Ada di Ujung Pintu Tol Cisumdawu

Juwanda menyampaikan selama lima tahun terakhir, pihaknya punya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebanyak 39 program Juara yang mengakomodasi dari hulu sampai ke hilir.

"Yang sudah secara holistik mengakomodasi dari hulu sampai hilir urusan Jabar mulai dari pendidikan, pesantren, kota dan desa juara dan lain-lain," tuturnya.

Pembangunan infrastruktur sebagai ciri khas Ridwan Kamil juga termasuk dalam capaiannya, seperti revitalisasi alun-alun di hampir semua kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Baca Juga: Semakin Berkembang, Pantai Palangpang Sukabumi jadi Destinasi Wisata Paling Diminati Wisatawan

Kemudian program unggulan lain yang terwujud adalah pembangunan lebih dari 30 destinasi wisata dan perbaikan atau pembangunan jalan baru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x