Mampir ke Bandung, Jokowi Ngopi Bareng Ridwan Kamil di Pasar Kreatif Jabar

- 12 Juli 2023, 07:15 WIB
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Pasar Kreatif Jabar Selasa, 11 Juli 2023 malam.
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Pasar Kreatif Jabar Selasa, 11 Juli 2023 malam. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat usai melakukan sederet agenda kegiatan di Sumedang salah satunya meresmikan Jalan Tol Cisumdawu, Selasa 11 Juli 2023.

Di Pasar Kreatif Jabar yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kota Bandung, Presiden Jokowi sempat minum kopi satu meja dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Presiden Jokowi ngopi bareng Ridwan Kamil dan Erick Thohir di sebuah kedai kopi di area Pasar Kreatif Jabar, Kota Bandung bernama Jabarano Coffee pada Selasa malam.

Baca Juga: Agenda Presiden Jokowi di Bandung Hari ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

Presiden hadir ke Pasar Kreatif Jabar sekira pukul 18.40 WIB bersama rombongan yang terdiri dari Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, serta Ridwan Kamil.

Jokowi berkunjung ke lokasi tersebut setelah melakukan kunjungan kerja di daerah Jawa Barat pada pagi hingga siang hari, mulai dari meninjau Bandara Kertajati Majalengka, meresmikan Tol Cisumdawu, hingga mengunjungi Pasar Rakyat Tanjungsari, Sumedang.

Sebelum ngopi bareng, Jokowi sempat meninjau sejumlah gerai butik fesyen hingga kuliner lain yang ada di lokasi tersebut sambil menyapa masyarakat. Beberapa warga pun dipersilakan berfoto bersama Presiden.

Baca Juga: Jokowi Sebut Hanya Tol Cisumdawu yang Punya Terowongan Kembar di Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x