Jadwal Penutupan Jembatan Cikereteg Diperpanjang, Motor-Mobil Silakan Lewat Jalan Alternatif

- 17 Juni 2023, 19:00 WIB
Jembatan Cikereteg Sukabumi, Bogor ditutup selama tujuh hari mulai Jumat, 9 Juni 2023.
Jembatan Cikereteg Sukabumi, Bogor ditutup selama tujuh hari mulai Jumat, 9 Juni 2023. /Instagram/@pupr_jalan_dkijabar

PRFMNEWS – Kementerian PUPR mengumumkan jadwal penutupan Jembatan Bailey Cikereteg penghubung wilayah Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat diperpanjang.

Sehingga mobil dan sepeda motor tidak bisa melintasi Jembatan Cikereteg sementara itu dan diminta untuk menggunakan jalan alternatif untuk menuju kawasan Bogor maupun Sukabumi selama penutupan dilakukan.

Update info perpanjangan jadwal penutupan Jembatan Bailey Cikereteg sehingga mobil dan motor harus dialihkan ke jalur alternatif ini diumumkan BBPJN DKI Jakarta - Jawa Barat, Jumat 16 Juni 2023.

Baca Juga: Semenjak Saluran Air Ditutup, Pinggiran Tanjakan Jalan Cukang Kawung jadi Tempat Parkir Mobil

Melansir unggahan tersebut, periode Jembatan Bailey Cikereteg ditutup menjadi diperpanjang selama enam hari hingga tanggal 22 Juni 2023.

Padahal sebelumnya, Jembatan Bailey Cikereteg penghubung Bogor-Sukabumi itu hanya akan ditutup mulai tanggal 9 hingga 16 Juni 2023.

“Info penting untuk para pengguna lalu lintas di ruas Ciawi – Sukabumi. Penutupan total Jembatan Bailey Cikereteg untuk semua jenis kendaraan diperpanjang hingga 22 Juni 2023,” tulis BBPJN DKI Jakarta-Jawa Barat dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Siap-siap! KCIC Bakal Ajak Masyarakat Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Berkecepatan 350 Km/Jam, Minat Coba?

Penutupan kembali jembatan yang rusak akibat longsor itu dilakukan setelah adanya proses identifikasi risiko oleh tim PPK 5.3 Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah