Jembatan Cikereteg Penghubung Bogor-Sukabumi Ditutup 8 Hari, Ini Jalan Alternatif untuk Motor dan Mobil

- 7 Juni 2023, 16:40 WIB
Jembatan Bailey Cikereteg ditutup untuk semua kendaraan selama 4 hari.
Jembatan Bailey Cikereteg ditutup untuk semua kendaraan selama 4 hari. /IG pupr_jalan_dkijabar

 

PRFMNEWS - Jembatan Cikereteg sementara (Bailey) yang berada di Jalan Raya Bogor - Sukabumi akan ditutup total selama delapan hari.

Jadwal penutupan sementara Jembatan Bailey Cikereteg yang berlokasi di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor ini dilakukan tanggal 9-16 Juni 2023.

“Di tanggal 9 Juni 2023 mulai pukul 08.00, Jembatan Bailey Cikereteg akan ditutup untuk semua jenis kendaraan selama 8 hari hingga tanggal 16 Juni 2023,” tulis keterangan di akun Instagram Kementerian PUPR BBPJN DKI Jakarta-Jawa Barat, Rabu 7 Juni 2023.

Baca Juga: Longsor Lagi, Jembatan Darurat Cikereteg Bogor-Sukabumi Ditutup untuk Mobil

Selama ditutup, pengendara sepeda motor maupun mobil tidak bisa melintasi Jembatan Bailey Cikereteg dan dialihkan melalui jalan alternatif baik untuk menuju Bogor atau Sukabumi.

Jalur alternatif yang bisa digunakan pengendara motor dan mobil selama Jembatan Cikereteg sementara ini ditutup juga diumumkan dalam keterangan tertulis di unggahan tersebut.

“Untuk kendaraan roda 2 (dua) dapat menggunakan jalur alternatif Kampung Cibolang dan untuk kendaraan roda 4 (empat) dapat melalui Tol Bocimi,” ujar keterangan unggahan.

Baca Juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Jembatan Cikereteg Sukabumi-Bogor Akhirnya Longsor dan Terputus 2 Arah

“Sedangkan untuk pengguna lalu lintas dari Kota Bogor bisa melalui Batu Tulis, keluar di Pasar Caringin dan dari Ciawi melalui Tapos keluar di Pasar Cikereteg,” lanjut keterangan tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x