Info Lowongan Kerja di Jepang, Pemprov Jabar Ajak Warga Lamar Posisi yang Dibuka Secara Online

- 12 Juni 2023, 08:15 WIB
Loker ke Jepang dibuka Pemprov Jabar
Loker ke Jepang dibuka Pemprov Jabar /

PRFMNEWS – Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat (Jabar) mengajak masyarakat melamar lowongan kerja (loker) terbaru Juni 2023 untuk lokasi penempatan di Jepang.

Cara melamar lowongan kerja terbaru Juni 2023 di Jepang untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan ini dapat dilakukan lebih mudah secara online melalui website Si Juara maupun aplikasi Sapawarga.

“Panggilan untuk jobseeker yang ingin pergi ke Jepang! B-Mate.Co.Ltd. sedang membuka beberapa lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jepang,” tulis unggahan di akun Instagram @disnakertransjabar, Sabtu 10 Juni 2023.

Baca Juga: Pembaruan MoU, Peserta Magang Indonesia ke Jepang akan Dapat Subsidi hingga Gaji Makin Layak

Panduan dan langkah-langkah melamar posisi lowongan kerja yang dibuka B-Mate.Co.Ltd. untuk penempatan di Jepang ini juga dijelaskan Disnakertrans Jabar melalui unggahan tersebut.

Adapun posisi yang dibutuhkan B-Mate.Co.Ltd pada loker kali ini adalah Staf Perawat Lansia, Staf Care Giver, dan Staf Industri Pengolahan Susu.

Lokasi penempatan untuk pelamar yang lolos seleksi rekrutmen posisi-posisi tersebut yaitu di wilayah Kota Kanazawa dan Yokohama.

Baca Juga: Selain Sederet Fasilitas Unggulan, KCIC akan Siapkan Akses Tol ke Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x