Polres Sukabumi Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Selama Perayaan Hari Nelayan Palabuhanratu

- 21 Mei 2023, 20:45 WIB
Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede saat gelar pasukan pengamanan Hari Nelayan Palabuhanratu, Minggu 21 Mei 2023
Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede saat gelar pasukan pengamanan Hari Nelayan Palabuhanratu, Minggu 21 Mei 2023 /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Polres Sukabumi Polda Jabar menggelar pengamanan dan razia miras selama pelaksanaan Hari Nelayan yang digelar di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kemeriahan perayaan Hari Nelayan di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, tentunya akan banyak menarik minat masyarakat datang dan melihat perayaan hari Nelayan tersebut, baik warga Palabuhanratu maupun warga yang datang dari luar Palabuhanratu.

Guna mengantispasi potensi kerawanan terutama kejahatan maupun pelanggaran selama parayaan, maka Jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar menyiapkan personil untuk mengamankan perayaan yang paling ditunggu masyarakat pesisir.

Baca Juga: Nama-nama Pemain Akademi Persib U-16 yang Ikut Program Pemusatan Latihan di Qatar

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede menyatakan, dirinya sudah memerintahkan kepada Wakapolres dan Kabag Ops untuk menyiapkan Rencana Pengamanan yang nantinya akan diterapkan selama pelaksanaan perayaan Hari Nelayan di Palabuhanratu.

“Seluruh rangkain perayaan hari Nelayan akan kami amankan guna menjamin keamanan, kelancaran acara serta kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan menyaksikan perayaan Hari Nelayan ini,” tegas Maruly, Minggu 21 Mei 2023.

Maruly menegaskan, selama perayaan hari Nelayan pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli dan gencar melaksanakan razia dengan sasaran miras, narkoba dan tentunya knalpot brong.

Baca Juga: BB TNBTS Buka Suara soal Misteri Hilangnya Arca Ganesha di Kawah Gunung Bromo

“Seperti malam minggu sekarang ini, anggota saya berhasil menyita puluhan botol miras yang siap edar dari dua toko di wilayah Palabuhanratu,” ungkap Maruly.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x