Jalan Otista Ditutup, Pemkot Bogor Siapkan Rekayasa Lalin

- 2 Mei 2023, 15:00 WIB
Suasana penutupan jalan Otista Kota Bogor pada Senin malam 1 Mei 2023. Wali Kota Bogor Bima Arya meminta maaf kepada masyarakat.
Suasana penutupan jalan Otista Kota Bogor pada Senin malam 1 Mei 2023. Wali Kota Bogor Bima Arya meminta maaf kepada masyarakat. /Foto/Prokompim Kota Bogor

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bogor resmi menutup ruas Jalan Otista sejak Senin, 1 Mei 2023 pada pukul 21.00 WIB.

Penutupan Jalan Otista tersebut dilakukan karena adanya proyek pembangunan jembatan Otista.

Imbas dari penutupan jalan tersebut, warga Kota Bogor harus bersiap dengan pengalihan arus.

Selain itu, Wali Kota Bogor Bima Arya pun memastikan aparat gabungan bersiaga di beberapa titik yang diarahkan, guna melancarkan strategi rekayasa lalu lintas berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: Jam Masuk Anak Sekolah di Kota Bogor Berubah Imbas Jalan Otista Ditutup, Berlaku Sampai Kapan?

"Aparatur wilayah terkait saya minta standby sampai pagi, terutama di titik-titik yang sudah diarahkan agar diantisipasi. Kita pastikan skenario berjalan dengan mengantisipasi perkembangan di lapangan," kata Bima Arya dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Bogor.

Bima Arya akan memastikan strategi rekayasa lalu lintas berjalan sesuai rencana, dengan melakukan patroli untuk mengecek dan melihat secara langsung implementasi rekayasa lalu lintas mengingat pagi hingga siang hari aktivitas warga yang menggunakan kendaraan akan lebih padat.

Selain itu, 2 Mei 2023 menjadi hari pertama pelajar kegiatan belajar mengajar di sekolah dan warga kembali beraktivitas setelah libur panjang Idul Fitri 2023.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Tempat Makan Surabi yang Enak di Bandung, Rasanya Juara dan Bikin Nagih!

"Jam 06.00 pagi, saya beserta jajaran Dinas Perhubungan, lantas dan wilayah akan berkeliling memastikan aktivitas warga sudah bisa menyesuaikan," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah