Ada Pengalihan Arus Selama Jalan Otista Bogor Ditutup 8 Bulan, Ini Rute Rekayasa Lalin yang Berlaku

- 27 April 2023, 19:00 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto /Dok.Humas Pemkot Bogor

PRFMNEWS – Proyek revitalisasi Jembatan Otista berimbas penutupan sementara Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bogor selama sekira delapan bulan pada awal bulan Mei 2023.

Sejumlah rekayasa lalu lintas (lalin) berupa pengalihan arus kendaraan akibat penutupan Jalan Otto Iskandardinata selama pengerjaan revitalisasi Jembatan Otista akan diberlakukan Pemkot Bogor dan Satlantas Polresta Bogor Kota.

Rute rekayasa lalin pengalihan arus selama Jalan Otto Iskandardinata Bogor ditutup telah disiapkan untuk dilintasi kendaraan selama proyek revitalisasi Jembatan Otista dikerjakan.

Baca Juga: Rute Baru DAMRI Bandung-Ciledug Cirebon PP Lewat Tol Cisumdawu, Cek Jadwal dan Tarif Tiketnya

Jadwal penutupan Jalan Otto Iskandardinata imbas dari pengerjaan revitalisasi Jembatan Otista Bogor berlaku mulai Senin tanggal 1 Mei hingga Jumat 8 Desember 2023.

"Jadi hari Senin, 1 Mei 2023 ini mulai ditutup, akan dikerjakan oleh kontraktor dan ditargetkan selesai di tanggal 8 Desember 2023. Dan penting kepada warga Bogor semua untuk menyesuaikan selama Jembatan Otista ini ditutup, maka akan ada pengalihan arus lalu lintas," kata Wali Kota Bogor Bima Arya, 21 April 2023.

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, pihak kepolisian siap untuk mengamankan program dari pemerintah kota untuk melakukan rekayasa lalin.

Baca Juga: Pamit ke ASN Pemprov Jabar, Ridwan Kamil Titipkan 2 Pesan Khusus

Bismo mengatakan pengalihan arus kendaraan akan diberlakukan di beberapa titik sebagai rekayasa lalin saat penutupan Jembatan Otista, sehingga kendaraan dari arah Tugu Kujang tidak bisa langsung menuju arah Lawang Suryakencana.

Pengalihan arus diberlakukan untuk kendaraan dari arah Keluar Tol Bogor di Terminal Baranangsiang yang akan menuju Jalan Suryakencana - Jalan Ir H Djuanda - Mal BTM, dibelokkan ke kiri menuju arah Bundaran Sukasari lanjut belok kanan ke Jalan Siliwangi - belok kiri di seberang PDAM ke arah Jalan Lawang Gintung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x