Titip Bangun Kota Depok Lebih Maju ke Warga, Ridwan Kamil: Banyak yang Viral

- 29 April 2023, 08:04 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wakil Walikota Depok.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wakil Walikota Depok. /HUMAS JABAR

 

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Depok memperingati HUT ke-24 Kota Depok Tahun 2023, Kamis 27 April.

Selain mengucapkan selamat, Ridwan Kamil menitipkan pesan kepada warga Kota Depok agar terus semangat membangun kotanya untuk lebih manusiawi, maju, dan sejahtera.

Tak lupa Ridwan Kamil mengapresiasi kemajuan dan perubahan Kota Depok yang didukung oleh Pemprov Jabar di sektor infrastruktur, khususnya fasilitas publik sehingga masyarakat lebih leluasa berekspresi.

Baca Juga: Baru Dilantik Ridwan Kamil, Kepala BP Cekban Dapat Tugas Kenali-Kelola Masalah 5 Wilayah Bandung Raya

"Kota Depok mengalami banyak perubahan dan kemajuan yang terus didukung oleh Pemda Provinsi Jabar, di antaranya Underpass Dewi Sartika, revitalisasi Situ Rawa Kalong, pasar dan lain-lain, kita akan terus maksimalkan," ungkap Kang Emil.

Kang Emil juga berharap Kota Depok terus menjadi teladan bagi kota-kota lainnya di Jabar, karena Depok memiliki tantangan besar sebagai salah satu daerah penyangga ibukota yang terletak di perbatasan Jawa Barat.

 "Karena Depok tantangannya besar sebagai kota yang nempel ke Jakarta. Dinamika perkotaannya sangat luar biasa, banyak kemajuan dan penghargaan yang diterima. Banyak juga yang viral. Jadi kita sempurnakan yang kurang dan pertahankan yang baik-baik," tuturnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Bandara Kertajati Layani Penerbangan ke Malaysia Mulai 17 Mei 2023, Tiket Sudah Dijual

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x