Ridwan Kamil: Bandara Kertajati Layani Penerbangan ke Malaysia Mulai 17 Mei 2023, Tiket Sudah Dijual

- 27 April 2023, 14:00 WIB
Tampak depan BIJB Kertajati/
Tampak depan BIJB Kertajati/ /Rizky Perdana/Rizky Perdana/PRFMNEWS

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya segera bisa menikmati layanan penerbangan rute Kertajati – Kuala Lumpur melalui Bandara Internasional Jabar (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka.

Ridwan Kamil menyatakan jadwal layanan penerbangan internasional rute Bandara Kertajati, Majalengka ke Kuala Lumpur, Malaysia akan beroperasi mulai tanggal 17 Mei 2023.

Maskapai penerbangan yang melayani penerbangan rute luar negeri dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur (KL) mulai 17 Mei 2023, kata Ridwan Kamil, adalah Air Asia.

Baca Juga: Air Asia Mulai Jual Tiket Penerbangan dari Kertajati ke Kuala Lumpur untuk Penerbangan 17 Mei 2023

"Siap-siap terbang lagi dari Kertajati mulai 17 Mei, (maskapai) Air Asia akan membuka penerbangan dari Kertajati menuju Malaysia,” ucap Ridwan Kamil, Rabu 26 April 2023.

Tiket penerbangan pesawat Air Asia rute Bandara Kertajati – Malaysia ini, lanjut Kang Emil, sudah bisa dipesan dan dibeli secara online.

Gubernur menyatakan jadwal penerbangan menggunakan pesawat Air Asia dengan rute internasional tersebut tersedia dua kali dalam seminggu.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Maskapai Penerbangan Siap Beroperasi dari Bandara Kertajati, Salah Satunya ke Malaysia

“Tiket sudah tersedia di penjualan resmi Air Asia. Mari terbang lagi dari Kertajati, bandara kebanggaan Jawa Barat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x