Pemudik asal Bandung Meninggal di Lingkar Gentong saat Turun dari Mobil

- 26 April 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi jenazah. Pemudik meninggal di Jalur Lingkar  Gentong.
Ilustrasi jenazah. Pemudik meninggal di Jalur Lingkar Gentong. /Dok. Pikiran Rakyat/

PRFMNEWS - Seorang pemudik berusia 56 tahun meninggal dunia di Jalur Lingkar Gentong, Tasikmalaya ketika sedang istirahat di sebuah warung bersama keluarganya, pada Selasa 25 April 2023.

Korban berjenis kelamin laki-laki itu merupakan warga Ciwastra, Kota Bandung. Korban bersama keluarganya usai mudik dari wilayah Tasikmalaya menumpangi angkot jurusan Ciwastra - Gasibu menuju Bandung.

Saat hendak beristirahat di sebuah warung yang berada di jalan Lingkar Gentong, korban turun dari Angkot dan setelah beberapa langkah kemudian terjatuh hingga tidak sadarkan diri, dibantu warga dibawa kedalam warung namun kondisinya sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Jalur Utama Arus Balik Tasikmalaya-Garut Terhambat Akibat Longsor di Salawu

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Tejo Reno Indratno membenarkan bahwa korban meninggal dunia tersebut usai mudik di tengah perjalanan.

"Benar, menurut keluarga korban, mereka mau istirahat di warung, namun korban tiba tiba jatuh dan tidak sadarkan diri, kami bantu untuk evakuasi korban ke Puskesmas Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya dikutip dari instagram @polrestasikkota.

Sementara itu, menurut keterangan anak korban, ia menjelaskan bahwa selama perjalanan dari Tasik hingga Gentong, ayahnya tidak mengeluh sakit namun nampak seperti yang pusing.

Baca Juga: Lebaran 2023, Jalur Selatan Nagreg Masih Jadi 'Rajanya', Pangandaran Tetap Jadi Pilihan

"Tadi kelihatannya seperti yang pusing, rencana berhenti di warung mau istirahat, tiba tiba jatuh dan seperti pingsan," katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x