Masyarakat Tidak Perlu Khawatir, Pasokan BBM di Jalur Mudik-Balik dan Wisata Tasikmalaya Aman

- 23 April 2023, 18:44 WIB
Ilustrasi, pasokan BBM Pertamina untuk wilayah Jawa Barat pada arus mudik-balik Lebaran serta kawasan wisata
Ilustrasi, pasokan BBM Pertamina untuk wilayah Jawa Barat pada arus mudik-balik Lebaran serta kawasan wisata /Dok Pertamina

PRFMNEWS - Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Barat terus memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk masyarakat di Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat pada arus mudik-balik Lebaran serta kawasan wisata.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menyatakan bahwa ketersediaan BBM untuk kendaraan di Wilayah Kota Tasikmalaya aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Begitupula untuk ketersediaan Gas Elpiji, Pertamina memastikan bahwa stok aman terkendali.

Baca Juga: Kapolresta Bandung Berikan Imbauan untuk Masyarakat yang ingin ke Ciwidey pada Momen Libur Lebaran

Seorang pemudik, Alip dari Tasikmalaya yang ingin menempuh perjalanan mudik ke Cianjur, menceritakan bahwa pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina aman.

Alip mengaku tidak khawatir kehabisan karena ia juga mengetahui ada layanan tambahan seperti SPBU kantong dan motoris.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menjelaskan, tim Satuan Tugas Ramadhan Idul Fitri (RAFI) 2023 Pertamina memantau stok terutama di Rest Area dan SPBU jalur libur mudik-balik Lebaran.

Baca Juga: Tempat Wisata di Ciwidey Diserbu Masyarakat, Polisi dan TNI Berikan Pengamanan Ekstra

Layanan tambahan seperti Kios BBM Pertamina Siaga, Rumah Pertamina Siaga, PTO (Mobile Dispenser), Motoris, SPBU Kantong (Mobile Storage), SPBU Siaga, Mini klinik, Agen LPG Siaga juga di siagakan pertamina selama Libur Lebaran 2023 ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x