Kapolresta Bandung Berikan Imbauan untuk Masyarakat yang ingin ke Ciwidey pada Momen Libur Lebaran

- 23 April 2023, 16:06 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat meninjau kawasan wisata Kawah Putih di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu 23 April 2023
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat meninjau kawasan wisata Kawah Putih di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu 23 April 2023 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Kawasan wisata di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung mulai diserbu masyarakat pada momen libur Lebaran tahun ini.

Pantauan Kepolisian, kawasan wisata di daerah Ciwidey mulai disebut masyarakat pada hari kedua Lebaran, Minggu 22 April 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan imbauan bagi masyarakat yang ingin berlibur di kawasan wisata Ciwidey.

Baca Juga: Tempat Wisata di Ciwidey Diserbu Masyarakat, Polisi dan TNI Berikan Pengamanan Ekstra

"Perlu diwaspadai adalah arus lalu lintas dari Gerbang Tol Soroja menuju ke Ciwidey. Dikarenakan jalan raya menuju Ciwidey hanya muat untuk dua lajur kendaraan saja, sehingga kerap terjadi kepadatan arus lalu lintas," paparnya saat ditemui Tim Liputan PRFM di Kawah Putih Ciwidey Minggu siang.

Kusworo mengatakan, semua pengendara harus bersabar agar arus lalu lintas menuju ke Ciwidey tetap lancar.

"Untuk itu saya imbau masyarakat untuk bersabar saat berkendara menuju ke Ciwidey, tidak usah salip-salipan," ujarnya.

Baca Juga: Catat! ini Tarif Masuk Pantai Pangandaran di Masa Libur Lebaran 2023

"Ketika ada yang menyalip kemudian berhadap-hadapan dengan arus yang berlawanan, maka menyebabkan stuck arus lalu lintas," tambah Kusworo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x