Dua Pelaku Pencurian Spion Mobil Mewah di Sumedang Diringkus Polisi

- 11 Februari 2023, 18:10 WIB
Dua pelaku pencurian spion mobil mewah di Jatinangor, Sumedang saat diamankan Polisi, Sabtu 11 Februari 2023.
Dua pelaku pencurian spion mobil mewah di Jatinangor, Sumedang saat diamankan Polisi, Sabtu 11 Februari 2023. /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Tim Polsek Jatinangor berhasil mengamankan dua pelaku pencurian spion mobil mewah kerap beraksi di wilayah Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu 11 Februari 2023.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menerangkan, para pelaku diketahui merupakan warga Jatinangor.

Pelaku berinisial BG (29 Tahun) dan GK (40 Tahun). Para pelaku ditangkap ketika sedang berada di rumah.

Baca Juga: Pengemudi Mobil BMW Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jakarta Selatan

“Pelaku berinisial BG (29) dan GK (40) yang keduanya merupakan warga Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, berhasil diamankan di kediamannya masing-masing,” ujarnya.

Dedi menjelaskan, kejadian pencurian spion mobil jenis Toyota Fortuner terjadi pada Jumat 10 Februari 2023 sekira pukul 08.00 WIB. Peristiwa ini terjadi di wilayah Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

"Pada saat itu seorang saksi bernama Atep sedang berkunjung ke rumah Korban bernama Diden yang beralamat sesuai dengan TKP,” katanya.

Baca Juga: Nyentrik dan Berprestasi, Kades Mohawk Asal Sumedang Dipuji Bupati Dony

“Lalu Atep berniat untuk menyalakan kendaraan Toyota Fortuner milik korban Diden, pada saat dikendaraan Atep melihat Kaca Spion mobil tersebut tidak ada, setelah di cek diduga telah terjadi pencurian, kemudian Atep pun memberitahukan hal tersebut kepada Indra anak dari Diden,” papar Dedi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x