Nyentrik dan Berprestasi, Kades Mohawk Asal Sumedang Dipuji Bupati Dony

- 11 Februari 2023, 14:47 WIB
Kades Mohawk di Sumedang diapresiasi Dony Ahmad Munir
Kades Mohawk di Sumedang diapresiasi Dony Ahmad Munir /Instagram @donyahmad.munir


PRFMNEWS – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan pujian kepada sosok kepala desa atau disebut pula kuwu berpenampilan nyentrik namun berprestasi.

Kepala desa (kades) nyentrik karena memiliki gaya potongan rambut mohawk yang mendapat pujian dari Bupati Dony Ahmad Munir ini adalah Asep Sudrajat.

Asep Sudrajat adalah Kades Cikaramas, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang yang menurut Dony kinerjanya 'mem-bumi' atau kerap turun ke lapangan dan akrab dengan warganya.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Bakal Punya Rest Area Terbaik di Indonesia, Bupati Sumedang: Dibangun Jusuf Hamka

Berkat video unggahan Dony yang memperlihatkan tengah bertemu dengan kuwu mohawk itu, sosok Asep Sudrajat menjadi viral dan banyak diperbincangkan netizen.

"Kuwu paling ganteng dan kinerjanya membumi ini adalah Kang Asep Sudrajat. Dikenal dengan nama Kades Mohawk karena potongan rambutnya," tulis Bupati Sumedang dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, Rabu 8 Februari 2023.

Bupati lanjut memuji sosok Asep Sudrajat yang meskipun baru menjabat beberapa bulan sebagai kuwu, namun kinerjanya sudah banyak dirasakan oleh warganya.

Baca Juga: Dalam Sebulan, 400 Perempuan Ajukan Cerai di Pengadilan Agama Sumedang

"Baru 5 bulan lebih menjadi Kepala Desa Cikaramas, Kecamatan Tanjungmedar tapi kinerjanya sangat membumi," ujar Dony.

Unggahan video di Instagram Bupati yang memperlihatkan beberapa kegiatan Asep Sudrajat saat bekerja di lapangan itu pun banjir komentar positif netizen.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x