Wanita Diduga Diperkosa yang Ditemukan Polisi di Pinggir Tol Tangerang Alami Sejumlah Luka

- 11 Februari 2023, 07:56 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan /ilustrasi prfmnews

PRFMNEWS - Seorang wanita berinisial FP (25) ditemukan berada di pinggir Jalan Tol Jakarta-Merak KM 25-27, Tangerang pada Kamis 9, Februari 2023 pagi sekira pukul 05.00 WIB.

Perempuan ini pertama kali ditemukan oleh polisi Patroli Jalan Raya (PJR) yang sedang giat patroli di area KM 21 – 26A Tol Jakarta-Merak. Awalnya, wanita ini mengaku telah diperkosa.

Saat petugas melintas di lokasi tersebut, wanita ini menghampiri petugas dan meminta pertolongan dalam kondisi luka-luka hingga diduga adalah korban penganiayaan.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kasus Pemerkosaan Siswi di SMP Cikancung Bandung Hoaks? Begini Klarifikasi Polisi

“Satreskrim Polres Tangsel mendapatkan informasi dari petugas PJR yang sedang melaksanakan giat patroli di area KM 21 sd 26 A. Setiba di TKP KM 25 A ditemukan seorang wanita umur 25 tahun,” kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih, dikutip dari PMJ News, Jumat 10 Februari 2023.

Galih menambahkan, FP yang dibawa oleh anggota PJR ke Pos Bitung dan kemudian dilanjutkan ke RS Hermina Bitung diketahui mengalami luka lebam dan lecet di tubuhnya.

“Korban mengalami luka lebam pada bagian pipi bawah mata sebelah kiri, luka lecet pada kaki dan lutut kanan dan kiri,” ungkapnya.

Baca Juga: 3 Pria ini Nekat Lakukan Pemerkosaan Karena Utang Piutang

Dia menyatakan korban kini tengah mendapatkan penanganan medis di RS Hermina Bitung, Kabupaten Tangerang dan masih mendalami dugaan kasus penganiayaan yang dialami FP ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x