Memeriahkan HPN 2023 dan HUT PWI Ke-77, Polres Sumedang Laksanakan Media Gathering

- 11 Februari 2023, 15:40 WIB
Media Gathering yang bertempat di Pemancingan Singaparna, Sumedang, Sabtu 11 Februari 2023.
Media Gathering yang bertempat di Pemancingan Singaparna, Sumedang, Sabtu 11 Februari 2023. /dok Polres Sumedang


PRFMNEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77, Polres Sumedang menggelar kegiatan Media Gathering yang bertempat di Pemancingan Singaparna, Sumedang, Sabtu 11 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana dan Kasi Propam Polres Sumedang AKP Triyono, serta dihadiri juga oleh Ketua PWI Sumedang Ade Hadeli serta segenap insan pers Pokja Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menerangkan, kegiatan Media Gathering tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas anta Polres Sumedang dengan para insan pers untuk memeriahkan HPN 2023 dan HUT PWI ke-77.

Baca Juga: Hadiri Puncak Acara HPN 2023, Presiden Jokowi Titip 3 Pesan Khusus untuk Media Massa

“Kegiatan Media Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Sumedang, terlebih untuk memeriahkan HPN 2023 dan HUT PWI ke-77,” ujar Dedi.

“Media Gathering ini menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polres Sumedang dengan insan pers, yang mana insan pers selalu mendukung setiap kegiatan Polres Sumedang dalam pemeliharaan Kamtibmas dibidang penyampaian informasi kepada masyarakat," lanjutnya.

“Tentunya saya mewakili bapak Kapolres Sumedang serta seluruh personil Polres Sumedang mengucapkan selamat memperingati HPN 2023 dan HUT PWI ke 77, semoga sukses selalu dan senantiasa berkomitmen dalam memberikan informasi yang akuntabel dan terpercaya kepada masyarakat,” pungkas Dedi.

Baca Juga: HPN 2023, Presiden Jokowi Sebut Isu Utama Dunia Pers Saat ini Sudah Bergeser

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumedang Ade Hadeli, menyampaikan rasa apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Sumedang dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Media Gathering tersebut.

“Saya sebagai perwakilan dari insan pers mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Sumedang dan jajarannya atas perhatian yang telah diberikan kepada para insan pers khususnya dalam memeriahkan HPN 2023 dan HUT ke 77.” Kata Ade.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x